Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Jawa Timur · 3 Sep 2024 09:06 WIB ·

Kadis Sherlita Serahkan SK Pada Pegawai Purnabakti


 Kadis Sherlita Serahkan SK Pada Pegawai Purnabakti Perbesar

Jawa Timur, Potretrealita.com – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur (Kadis Kominfo Jatim), Sherlita Ratna Dewi Agustin, menyerahkan SK Purnabakti kepada Edy Mulyono, setelah mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) selama 27 tahun 6 bulan, pada apel pagi dihalaman Diskominfo Jatim, Senin (2/9/2024).

“Pagi ini kita melepas satu lagi staf Diskominfo yang telah selesai memberikan pengabdiannya, terimakasih, semoga silaturahmi tetap terjaga  dan Kominfo Jatim tetap menjadi keluarga,”tuturnya.

Sementara surat keterangan lulus diserahkan oleh Sekretaris Diskominfo, Suharlina Kusumawardani dan cenderamata diserahkan oleh Kabid Informasi dan Komunikasi Publik, Putut Dharmawan.

Edy Mulyono juga menyampaikan permohonan maaf dan terimakasih kepada Diskominfo yang sudah memberikan ruang pengabdian untuk dirinya.

Di akhir acara, Kepala Dinas, Sekretaris dan para Kabid serta seluruh pegawai Diskominfo berfoto bersama dengan latar gedung Dinas Kominfo Jatim. (gus)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

LSM Trinusa Bekasi Temukan Dugaan Penyalahgunaan Wewenang Dalam Pemkab Bekasi

16 September 2024 - 02:27 WIB

Kronologis Ricuhnya Antar Pengunjung Cafe Alcatraz

15 September 2024 - 07:04 WIB

Wushu Jatim Bawa Dua Emas di Wingchun Butterfly Sword Putra dan Putri

14 September 2024 - 13:25 WIB

Cooling System, Polrestabes Surabaya Perkuat Harmoni Jelang Pilkada 2024 Lewat “Jum’at Curhat” dan Bansos

14 September 2024 - 09:51 WIB

Polres Blitar Kota Berhasil Ungkap Kasus Narkoba, Ribuan Butir Okerbaya dan Tersangka Diamankan

14 September 2024 - 03:25 WIB

Bareskrim Gerebek Lokasi Percetakan Uang Palsu

14 September 2024 - 03:21 WIB

Trending di Hukum