Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Jawa Timur · 16 Jul 2024 14:15 WIB ·

Tenis Meja Jatim Bidik Enam Emas di PON XXI


 Tenis Meja Jatim Bidik Enam Emas di PON XXI Perbesar

Jawa Timur, Potretrealita.com – Tim tenis meja PON XXI Jatim semakin yakin akan mencapai target 6 medali emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 Aceh Sumu, 6 medali emas tersebu yaitu di nomor beregu Putr-putri, Ganda Putra-putri, Mix dan tunggal putri dari 7 nomor yang di pertandingkan cabor tenis meja Kata Pelatih tenis Meja Jatim  Santi Fibriyani
Santi Fibriyani  menjelaskan Di PON XXI Sumut_Aceh nanti, Ada 7 nomer yang dipertandingkan dan 7 medali emas yang di perebutkan yaitu beregu putra,beregu putri,ganda putra, ganda putri,tunggal putra,tunggal putri sama mix double.

Tim tenis meja . Atlet putra yaitu 1. Ficky Supit Santoso, ⁠Affan Mauludana, Hafidh Nuur Annafi dan ⁠M.Rizal Zulmi,
Dalam waktu dekat Tim tenis meja Puslatda PON XXI Jatim berencana akan melakukan traning center (TC) sekalian try out ke Cina, pemilihan China karena menjadi barometer olahraga di dunia.”Kita pilih China karena jadi barometer tenis meja dunia. Nomor satu di dunia yang masih mendominasi ya di China. Kita pilih yang terbaik untuk bisa menimba ilmu,” ujar Santi.

Try out ini menurut Santi sangat penting selain untuk meningkatkan keahlihan bermain juga untuk mencari lawan tanding sebelum menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut, sedangkan pesaing di PON XXI Sumut-Aceh yaitu DKI Jakarta, Jabar, Jateng, Bali, Sulteng, cabor tenis meja akan di pertandingkan di Sumut (medan). (gus)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

L-KPK Minta Kapolda Jatim Evaluasi Kinerja Satreskrim Polres Sampang, Atas Kasus Dugaan Korupsi Yang Mangkrak

5 September 2024 - 11:11 WIB

PON XXI Sumut-Aceh 2024, Futsal Jatim Siap Hadang Sumut

5 September 2024 - 11:04 WIB

BPBD Jatim Support Kontingen Tim Bola Voli Pantai PON XXI Aceh-Sumut 2024

5 September 2024 - 10:58 WIB

Pelayanan SRUT Terhambat, Pengusaha Moda Transportasi Menjerit

5 September 2024 - 10:52 WIB

Cooling System Jelang Pilkada 2024, Polda Jatim Gelar Sholawat dan Doa Bersama

5 September 2024 - 10:48 WIB

Polres Situbondo Tingkatkan Patroli dan Penjagaan di Kantor KPU

5 September 2024 - 10:44 WIB

Trending di Kpu