Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

News · 31 Okt 2023 08:49 WIB ·

Kapolrestabes Surabaya Ajak Sarapan Pagi dan Bagikan Paket Sembako Abang Becak


 Kapolrestabes Surabaya Ajak Sarapan Pagi dan Bagikan Paket Sembako Abang Becak Perbesar

Surabaya, Potretrealita.com – Pada hari ini tampak berduyun-duyun abang becak dengan senyum penuh semangat datang dari penjuru Kota Surabaya masuk dan terparkir rapi di halaman Polrestabes Surabaya, mereka memenuhi undangan sarapan bareng Kapolrestabes Surabaya, Selasa pagi (31/10/23).

Kapolrestabes Surabaya Polda Jatim, Kombespol Pasma Royce dengan didampingi Pejabat Utama (PJU) langsung menyapa sekitar 500an abang becak yang sengaja diundang untuk sarapan bersama sambil cangkrukan dan membagikan paket sembako.

Dalam kesempatan tersebut Kapolrestabes mengucapkan terima kasih dan senang bisa sarapan bersama abang becak, sekaligus menghimbau agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas Kota Surabaya tetap aman, tertib dan Kondusif.

“Melalui kegiatan sarapan bareng ini, semoga dapat memupuk kebersamaan para abang becak dan anggota Polrestabes Surabaya khususnya,” ujar Kombes Pol Pasma.

Kapolrestabes juga menyampaikan bahwa para abang Tukang Becak ini merupakan agen-agen yang diharapkan dapat bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas Kota Surabaya tetap aman, kondusif dan terkendali.

Diakhir kegiatan Kombespol Pasma Royce juga membagikan bingkisan sembako kepada seluruh abang becak yang datang.

Salah satu abang becak bernama Muniri mengatakan,“Kami mewakili abang becak mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolrestabes dan jajarannya atas kegiatan sarapan bareng dan bagi-bagi sembako ini, semoga bermanfaat bagi kami, serta kami siap membantu bapak Polisi dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Kota Surabaya”. (Agus)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur

8 September 2024 - 02:32 WIB

Polres Probolinggo Kota Berhasil Ungkap 21 Kasus Tindak Kriminal Selama Tiga Bulan Terakhir

8 September 2024 - 02:25 WIB

L-KPK Minta Kapolda Jatim Evaluasi Kinerja Satreskrim Polres Sampang, Atas Kasus Dugaan Korupsi Yang Mangkrak

5 September 2024 - 11:11 WIB

PON XXI Sumut-Aceh 2024, Futsal Jatim Siap Hadang Sumut

5 September 2024 - 11:04 WIB

BPBD Jatim Support Kontingen Tim Bola Voli Pantai PON XXI Aceh-Sumut 2024

5 September 2024 - 10:58 WIB

Pelayanan SRUT Terhambat, Pengusaha Moda Transportasi Menjerit

5 September 2024 - 10:52 WIB

Trending di Nasional