Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Potret Polisi · 26 Jun 2024 15:31 WIB ·

Pendemo Alami Luka, Polsek Dukuh Pakis Melukai Hati Masyarakat


 Pendemo Alami Luka, Polsek Dukuh Pakis Melukai Hati Masyarakat Perbesar

Surabaya – Potretrealita.com, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dalam statementnya sebagai orang nomor satu di kepolisian selalu mengingatkan anggota polisi agar bersikap bijaksana dan profesional dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Bukan tanpa alasan, Kapolri ingin polisi dicintai sebagai pelindung dan pengayom masyarakat dan menjaga marwahnya.

Namun Tidak Dengan Anggota Kepolisian Polsek Dukuh Pakis Surabaya

Nampak Kompol Mazdawati Saragih selalu Kapolsek Dukuh Pakis, memberikan contoh yang tidak pantas sebagaimana statement kapolri agar menjadi pengayom dan pelindung masyarakat.

Pasal nya para pendemo meminta hak nya dalam penarikan mobil secara premanisme untuk menghentikan kegiatan sementara dengan mematikan aliran listrik yang berada di kantor leasing CIMB NIAGA agar tidak dapat beroperasi sementara sampai permasalahan menemukan penyelesaian sebagaimana mestinya

“ Kami mematikan aliran listrik agar ada efek jerah kepada pihak leasing yang melakukan Penarikan mobil di tengah jalan dan melakukan secara paksa dan mengarah kepada tindakan premanisme,” Ucap Suhaili ketua jawara Comunity.”

Aksi demo ricuh dan tidak terkendali, sebagian dari Para pendemo mengalami luka di bagian kaki dan kepala akibat saling benturan antara kepolisian dan para pendemo.

Misli 69, sapaan akrab nya salah satu perwakilan dari pendemo mencoba bertanya kepada Kapolsek terkait dari pendemo ada yang luka gores dibagian leher belakang dan luka di bagian kaki, dugaan ada pemukulan terhadap pendemo yang di lakukan oleh pihak kepolisian saat pengamanan.

Dugaan yang muncul adalah adanya atensi besar terhadap Kapolsek dukuh pakis terkait pengamanan terhadap para pendemo.

Permintaan teman – teman sebetulnya sederhana cuman mau matiin lampu tapi kepolisian pasang badan kayak mau di bakar aja kantor CIMB NIAGA itu,” Tutur Hasan ZAC ketua joyosemoyo.

Diketahui Cimb niaga Finance telah melakukan penarikan unit mobil nasabahnya di tengah jalan.

Mengikuti arahan kepolisian penarikan unit mobil oleh debt kolektor tanpa surat resmi merupakan tindakan yang tidak dibenarkan. (Red/)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Senyum Bahagia Pemilik Motor Setelah Motor yang Digelapkan Pelaku Dikembalikan Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak

26 Oktober 2024 - 09:50 WIB

Polda Jatim Siap Kawal dan Amankan Pendistribusian Surat Suara Pilkada 2024

25 Oktober 2024 - 04:34 WIB

Diduga Gelapkan Sepeda Motor Teman Istrinya, Kini Junaidi Resmi Dilaporkan Ke Polisi

25 Oktober 2024 - 04:28 WIB

Oknum Anggota DPRD Sampang Diduga Menganiaya Seorang Perempuan, Kini Dilaporkan Ke Polisi

24 Oktober 2024 - 17:20 WIB

Dugaan Pungutan Liar di SMKN 12 Surabaya, LSM TRINUSA Ajukan Laporan ke Kejati Jatim

24 Oktober 2024 - 10:06 WIB

Polisi Berhasil Amankan Seorang Pelaku Penggelapan Sepeda Motor Di 12 TKP

24 Oktober 2024 - 09:23 WIB

Trending di Curanmor