Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Batu · 15 Feb 2024 01:40 WIB ·

Perayaan Ulang Tahun Rose Mery Ke 45 Tahun Bertepatan Dengan Hari Valentine Dan Pemilu 2024


 Perayaan Ulang Tahun Rose Mery Ke 45 Tahun Bertepatan Dengan Hari Valentine Dan Pemilu 2024 Perbesar

Malang – potretrealita.com, Perayaan
Ulang tahun Istri Ketua Umum Forum Pemuda Madura Indonesia (FPMI), Aba Didik Yaitu Rose Mery yang ke 45 tahun Bertepatan dengan hari Kasih sayang atau Valentine days sekaligus Hari Pemilu Nasional 2024 yang juga terlaksana pada 14 Februari 2024, (14/24).
Rose Mery merupakan istri dari Ketua Umum Forum Pemuda Madura Indonesia (FPMI), H Didik Djunaedi atau biasa disapa Aba Didik.
Perayaan hari spesial tersebut dilaksanakan di sebuah Villa di Kota Batu Malang, dengan nuansa indah alami khas pegunungan malang.
Diketahui sebelum pergi Ke Malang pada Kamis pagi (14/24) Seluruh Rombongan yang berasal dari Surabaya dan Madura telah melakukan Pencoblosan Pemilu Di TPU masing-masing.
“Sesuai agenda, Pagi tadi sehabis nyoblos langsung berangkat ke malang,” singkat Ba didik menjelaskan.
Selain di hadiri oleh keluarga besar, Perayaan Ulang Tahun Rose Mery juga di hadiri beberapa tokoh Dan Anggota FPMI juga turut hadir Ketua Umum IPAMA (Ikatan Pemuda Madura, H. Rasyid dan Kholil Yahya selaku Sekjen IPAMA turut memeriahkan acara tersebut.
Dalam Perayaan Ulang Tahunnya, Rose Mery beserta Ba Didik menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh keluarga dan teman-teman yang hadir memeriahkan acara tersebut.
“Terimakasih kepada seluruh keluarga dan teman-teman yang hadir dan menyempatkan waktunya. Sebelum kesini juga mencoblos dulu di daerah masing-masing dan langsung menyempatkan kemari hadir di batu hari ini,” tutup Ba didik.
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kurang Dari 12 Jam Polres Batu Berhasil Amankan Tersangka Penembakan Tukang Bakso

12 Oktober 2024 - 03:52 WIB

Patroli Blue Light, Polresta Malang Kota Berhasil Cegah Balap Liar, 6 Motor Tak Sesuai Spectek Diamankan

1 Oktober 2024 - 05:46 WIB

UB Dampingi Pendirian Bank Kotoran Sapi Perah di Ngantang Kabupaten Malang

13 Agustus 2024 - 08:43 WIB

Polresta Malang Kota Sukses Tekan Angka Lakalantas Selama OPS Patuh Semeru 2024

31 Juli 2024 - 16:07 WIB

Polisi Berhasil Mengungkap Misteri Meninggalnya IRT di Malang, 1 Tersangka Ditangkap di Surabaya

24 Juli 2024 - 07:05 WIB

Polres Batu Amankan Sejoli Usai Kuburkan Janin Hasil Aborsi di Malang

24 Juli 2024 - 06:53 WIB

Trending di Batu