Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Nasional · 15 Jan 2024 06:49 WIB ·

Kapolsek Karangrejo Terima Penghargaan “Polisi Berprestasi” Dari Kapolres Tulungagung


 Kapolsek Karangrejo Terima Penghargaan “Polisi Berprestasi” Dari Kapolres Tulungagung Perbesar

Tulungagung, potretrealita.com – Puluhan anggota Polres Tulungagung masuk dalam daftar penerima penghargaan dari Kapolres Tulungagung. Prosesi pemberian penghargaan sendiri dilakukan pada Senin (15/01/2024) pagi di halaman Mapolres Tulungagung.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Kapolres Tulungagung, AKBP Teuku Arsya Khadafi, S.H., S.I.K., M.Si., saat menggelar Apel pagi gabungan di Mapolres. Penghargaan tersebut diberikan kepada sejumlah anggota dari Satlantas, Satsamapta, Satnarkoba, Sipropam, Sihumas, Sidokkes, Sium, Kapolsek Kalangbret dan Kapolsek Karangrejo.

Penghargaan diberikan kepada anggota karena berhasil melakukan kinerja dengan baik hingga anggota yang berhasil mengungkap sejumlah kasus yang ditangani Polisi selama ini.

Kapolres Tulungagung AKBP Arsya mengatakan, hari ini dilaksanakan apel dan pemberian penghargaan untuk anggota yang berprestasi.

“Ini adalah moment yang sangat baik tentunya, dimana kita bisa melihat rekan rekan kita mau dan mampu untuk bekerja dengan baik melampaui tugas rutinnya,” Kata Kapolres dalam sambutannya.

Pihaknya berharap, penghargaan yang diberikan bisa memberikan motivasi kepada anggota lainnya untuk bisa mencontoh dan meneladani anggota yang berprestasi ini.

“Saat ini tuntutan masyarakat kepada Organisasi Polri selalu meningkat, kita tidak bisa bekerja biasa biasa saja,” harapan Kapolres.

Pihaknya meminta semua anggota untuk terus berinovasi didalam bertugas meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat.

“Bekerjalah dengan baik, asah kreativitas, inovasi dan berikan yang terbaik untuk masyarakat,
Kami meminta kesiapsiagaan personil dalam mengamankan agenda kegiatan masyarakat seperti masa masa mendekati pemilihan umum yang kurang beberapa hari serta kegiatan masyarakat lainnya,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Karangrejo, AKP Nenny Sasongko mengatakan, pihaknya mendapat penghargaan karena selama empat bulan berturut turut yakni bulan Bulan Agustus, September , Oktober dan November tahun 2023 masuk dalam 10 besar raport Kinerja Kapolsek jajaran Polda Jatim melalui aplikasi SIAP SEMERU.

“Kita masuk 10 besar se Polda Jatim pada bulan Agustus, September, Oktober dan November,” ujar AKP Nenny .

Aplikasi SIAP SEMERU sendiri merupakan sistem aplikasi yang mengukur kinerja Kapolres, Kabag, Kasat, dan Kapolsek wilayah Polda Jawa Timur yang berbasis kompetensi.

“Jadi aplikasi ini dirancang dengan indikator kinerja yang fleksibel sesuai dengan kondisi di wilayah Polda Jatim dengan output raport Kinerja guna mewujudkan Polri yang semakin presisi,” jelasnya.

Nenny mengungkapkan, capaian ini merupakan hasil arahan dari Kapolres Tulungagung yang terus memberikan bimbingan dan dukungan Hingga bisa bekerja dan melaksanakan tugas yang diamanahkan oleh pimpinan dengan baik

“Saya pribadi berharap, dengan adanya penghargaan ini, bisa menjadi motivasi anggota saya di Polsek Karangrejo,” pungkasnya. (NN95/Sya)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Berikut Klarifikasi Kanit Reskrim Polsek Gudo Terkait Informasi Terima Suap

26 Oktober 2024 - 13:03 WIB

Oknum Polsek Gudo Diduga Terima Uang Rp. 30 Juta Untuk Hentikan Perkara Pengedar Sabu

26 Oktober 2024 - 10:45 WIB

Ops Zebra Semeru 2024 Polisi Gelar Doa Bersama di Jalur Rawan Laka Lantas di Sidoarjo

26 Oktober 2024 - 09:54 WIB

Senyum Bahagia Pemilik Motor Setelah Motor yang Digelapkan Pelaku Dikembalikan Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak

26 Oktober 2024 - 09:50 WIB

PN Jaksel Tolak Gugatan Praperadilan Bupati Situbondo, Karna Suswandi Tetap Tersangka Korupsi

25 Oktober 2024 - 15:46 WIB

Polda Jatim Siap Kawal dan Amankan Pendistribusian Surat Suara Pilkada 2024

25 Oktober 2024 - 04:34 WIB

Trending di Hukum