Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Banyuwangi · 4 Sep 2024 06:48 WIB ·

Polresta Banyuwangi Tingkatkan Pengamanan Pelabuhan Ketapang saat KTT IAF di Bali


 Polresta Banyuwangi Tingkatkan Pengamanan Pelabuhan Ketapang saat KTT IAF di Bali Perbesar

Banyuwangi, Potretrealita.com – Polresta Banyuwangi melaksanakan operasi pengamanan dan pemeriksaan di Pelabuhan ASDP Ketapang sebagai bagian dari Ops Puri Agung II 2024, Selasa(3/9)

Operasi ini digelar sehubungan dengan kegiatan internasional IAF dan HLF MSL 2024 yang berlangsung di Bali.

Kapolresta Banyuwangi,Kombes Pol Nanang Haryono selaku Wakasatgas Pamwil Jatim bersama dengan Kompol Subandi memimpin langsung pengecekan di pintu masuk ASDP Ketapang.

Sejumlah personel dalam melaksanakan pemeriksaan di sekitar area pelabuhan terhadap kendaraan roda empat (R4) dan roda dua (R2).

Selain itu, personel juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat dan pengguna jasa laut untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) selama operasi berlangsung.

Kasat Pam Obvit Kompol Subandi mengatakan kegiatan pemeriksaan ini sebagai upaya pengamanan imbangan yang dilakukan Polresta Banyuwangi.

“Kita memiliki tanggung jawab yang sangat besar untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya KTT ini,” kata Kompol Subandi

Lebih lanjut Kompol Subandi berpesan, agar seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan jaga profesionalisne dalam menjalankan tugas.

“Optimisme mewujudkan Event KTT yang aman dan kondusif, diharapkan pelaksanaan Operasi Puri Agung II 2024 di Bali akan berlangsung sukses,”pungkasnya.

Selanjutnya Kapolsek KP3 Iptu Bambang Darmono menghimbau kepada Masyarakat yang akan menyebrang Ke Bali agar tetap waspada dan mentaati peraturan yang sudah ada.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polresta Banyuwangi dalam memastikan kelancaran dan keamanan selama berlangsungnya event internasional di Bali. (Mul)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

LSM Trinusa Bekasi Temukan Dugaan Penyalahgunaan Wewenang Dalam Pemkab Bekasi

16 September 2024 - 02:27 WIB

Kronologis Ricuhnya Antar Pengunjung Cafe Alcatraz

15 September 2024 - 07:04 WIB

Wushu Jatim Bawa Dua Emas di Wingchun Butterfly Sword Putra dan Putri

14 September 2024 - 13:25 WIB

Cooling System, Polrestabes Surabaya Perkuat Harmoni Jelang Pilkada 2024 Lewat “Jum’at Curhat” dan Bansos

14 September 2024 - 09:51 WIB

Polres Blitar Kota Berhasil Ungkap Kasus Narkoba, Ribuan Butir Okerbaya dan Tersangka Diamankan

14 September 2024 - 03:25 WIB

Bareskrim Gerebek Lokasi Percetakan Uang Palsu

14 September 2024 - 03:21 WIB

Trending di Hukum