Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Nasional · 1 Agu 2024 04:55 WIB ·

Kapolres Sampang AKBP Hendro Sukmono Gelar Piramida Dengan Jurnalis Kabupaten Sampang


 Kapolres Sampang AKBP Hendro Sukmono Gelar Piramida Dengan Jurnalis Kabupaten Sampang Perbesar

Sampang, Potretrealita.com – Baru menjabat berapa seminggu sebagai Kapolres Sampang AKBP Hendro Sukmono, S.H, S.I.K, M.I.K menjalin komunikasi dan memperkenalkan diri patut diapresiasi. Hal itu terlihat saat Ia mengajak ngopi bareng bersama wartawan se-Kabupaten Sampang dengan tema PIRAMIDA di Cafe Lora Jalan Raya Jaksa Agung Suprapto, Rabu (32/07/2024) malam.

Dalam suasana santai yang penuh kekeluargaan, pertemuan ini bukan hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga kesempatan untuk membahas berbagai isu yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Sampang.

Hendro sapaan karib Kapolres Sampang menyampaikan bahwa acara tersebut untuk mempererat tali silaturrahim dan kemitraan antara Polres Sampang dengan bersama wartawan

“Silaturahmi yang dikemas ngopi bareng ini adalah sebagai rangka menjalin silaturrahmi pihak kepolisian dengan semua rekan- rekan wartawan baik yang berorganisasi atau non organisassi di Kabupaten Sampang,” ungkapnya.

Menurut Hendro acara itu sebagai bentuk saudara polri yang solid, untuk mempererat hubungan antara pers dan Polri untuk bisa bertukar pikiran, pendapat mengenai tugas, fungsi insan Pers dan Polri.

Selain itu, tujuan dilaksanakannya ngopi bareng adalah membentuk kebersamaan, karena dengan kebersamaan akan tertanam rasa tanggung jawab masing masing antara Polri dan Pers.

“Dengan penuh tanggung jawab yang di emban antara Polri dan juga Pers maka dari itu akan saling memahami fungsi masing masing tugasnya , sehingga tidak ada kesalah pahaman antara keduanya,” kata Hendro.

Sementara itu, Kabiro Sampang media potretrealita.com H. Suja’i memberikan apresiasi kepada Kapolres Sampang karena menurut dirinya Hendro mencerminkan sosok Polri Presisi dan welcome.

“AKBP Hendro mecerminkan sosok polri presisi dengan welcomnya menghargai mengayomi tidak alergi sama wertawan, baru berapa minggu menjabat sebagai Kapolres Sampang banyak pujian dari teman-teman wartawan dan LSM di Sampang,” ujarnya. (Sujai)

Artikel ini telah dibaca 65 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

LSM Trinusa Bekasi Temukan Dugaan Penyalahgunaan Wewenang Dalam Pemkab Bekasi

16 September 2024 - 02:27 WIB

Kronologis Ricuhnya Antar Pengunjung Cafe Alcatraz

15 September 2024 - 07:04 WIB

Wushu Jatim Bawa Dua Emas di Wingchun Butterfly Sword Putra dan Putri

14 September 2024 - 13:25 WIB

Cooling System, Polrestabes Surabaya Perkuat Harmoni Jelang Pilkada 2024 Lewat “Jum’at Curhat” dan Bansos

14 September 2024 - 09:51 WIB

Polres Blitar Kota Berhasil Ungkap Kasus Narkoba, Ribuan Butir Okerbaya dan Tersangka Diamankan

14 September 2024 - 03:25 WIB

Bareskrim Gerebek Lokasi Percetakan Uang Palsu

14 September 2024 - 03:21 WIB

Trending di Hukum