Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Jawa Timur ยท 17 Mar 2024 08:49 WIB ยท

Raih Berkah Ramadhan Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Berbagi Takjil


 Raih Berkah Ramadhan Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Berbagi Takjil Perbesar

๐“๐š๐ง๐ฃ๐ฎ๐ง๐ ๐ฉ๐ž๐ซ๐š๐ค, ๐๐จ๐ญ๐ซ๐ž๐ญ๐ซ๐ž๐š๐ฅ๐ข๐ญ๐š.๐œ๐จ๐ฆ – Kepolisian (Polres) Pelabuhan Tanjung Perak membagikanย takjilย untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan yang melintas di Sepanjang Jalan Perak Timur depan Pos Lantas Palmbom Surabaya pada hari Jumat 15 Maret 2024.

Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak dalam kegiatan tersebut tidak hanya membagikan takjil, tetapi juga menghimbau kepada pengendara yang melintas agar mentaati lalulintas di jalan.

Salah seorang pengendara sepeda motor, Ahmad mengaku senang dengan adanya pembagian takjil yang dilakukan oleh Polres Pelabuhan Tanjung Perak meskipun sempat mengira kegiatan itu merupakan razia.

Bahkan, kata dia, tetap bersemangat untuk membagikan takjil kepada pengguna jalan meskipun sempat cuacanya mendung. “Alhamdulillah, yang dibagikan tidak sekadar takjil, juga ada nasi beserta lauk. Jadi saya bisa makan besar sekalian,” katanya.

Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Moch Su’ud Saat ditemui wartawan usai kegiatan, mengatakan pembagian takjil yang digelar sesuai dengan arahan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak itu ditujukan untuk meningkatkan semangat saling berbagai kepada sesama serta mengharapkan keberkahan di bulan Ramadhan.

Dalam kegiatan tersebut, kata Su’ud, Polres Tanjung Perak menyiapkan ratusan takjil yang tidak hanya dibagikan kepada pengendara kendaraan bermotor, juga tukang becak maupun pekerja di sekitar lokasi.

Lebih lanjut, dia mengatakan selama bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, pihaknya juga meningkatkan kegiatan patroli terutama dalam rangka penindakan terhadap penggunaan Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis.

Kegiatan patroli untuk mengantisipasi Knalpot Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis, tersebut dilakukan pada pukul 00.00 WIB hingga 03.00 WIB atau sebelum masyarakat melaksanakan sahur, pungkasnya. (Mul)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur

8 September 2024 - 02:32 WIB

Polres Probolinggo Kota Berhasil Ungkap 21 Kasus Tindak Kriminal Selama Tiga Bulan Terakhir

8 September 2024 - 02:25 WIB

L-KPK Minta Kapolda Jatim Evaluasi Kinerja Satreskrim Polres Sampang, Atas Kasus Dugaan Korupsi Yang Mangkrak

5 September 2024 - 11:11 WIB

PON XXI Sumut-Aceh 2024, Futsal Jatim Siap Hadang Sumut

5 September 2024 - 11:04 WIB

BPBD Jatim Support Kontingen Tim Bola Voli Pantai PON XXI Aceh-Sumut 2024

5 September 2024 - 10:58 WIB

Pelayanan SRUT Terhambat, Pengusaha Moda Transportasi Menjerit

5 September 2024 - 10:52 WIB

Trending di Nasional