Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Nasional · 26 Agu 2023 08:08 WIB ·

LPKPMI DDR Deklarasikan Prof Mahfud MD Maju Sebagai Cawapres 2024


 LPKPMI DDR Deklarasikan Prof Mahfud MD Maju Sebagai Cawapres 2024 Perbesar

Surabaya, Potretrealita.com – Pesta Demokrasi atau yang biasa di sebut dengan pesta rakyat, saat ini pesta rakyat yang di selenggarakan setiap Lima Tahun sekali akan dilaksanakan secara serempak dari semua Provinsi yang ada di Indonesia dan semua warga negara Indonesia berhak untuk menentukan suatu pilihannya yang secara langsung

Dukungan demi dukungan telah di lakukan oleh beberapa lembaga,salah satunya Lembaga Perlindungan Konsumen Putea Madura Indonesia Dar Der Dor ( LPKPMI DDR ) yang saat ini telah mendeklarasikan diri untuk mendukung Bacawapres Prof Mahfud MD yang asli putra Madura dan sekaligus acara ini untuk memperingati Ulang Tahun LPKPMI DDR.

Kegiatan ini berlangsung di rumah makan Gedung Resto jln Raya Banyu Urip Nmr 65 Surabaya ,Sabtu ( 26/8/2023 )siang hari.

Acara ini di hadiri oleh sesepuh dari Madura, RH Rodian MS ketua Formabes, H Berlian ketua Madas ,H Nawadi ketua AMP, dan masih banyak Tokoh Madura yang ikut hadir untuk mendeklarasikan pendukungannya terhadap Bacawapres Prof Mahfud MD.

Ketua Umum LPKPMI DDR Rosadi menyampaikan ke forum, bahwasanya kegiatan ini tidak lain hanya untuk mempersatukan kembali para pemuda pemuda Madura dan mengangkat nama besar Suku Madura,selain dari itu jangan lupa Pemuda Madura harus mendukung Bapak Prof Mahfud MD untuk menjadi Cawapres yang akan.datang.

Harapan dari Ketua Umum LPKPMI DDR supaya lembaga ini bisa bersinergi dengan pihak manapun, terutama Leasing dari berbagai finance yang ada di Indonesia.

Ikrar di bacakan oleh Lawyer Ahmad Taufik SH.MH dengan secara hikmah ,bahkan di dalam ikrar tersebut berisi harus menghormati UU tentang perlindungan konsumen dan menjunjung tinggi UUD 1945 dan Pancasila. ( Red )

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

L-KPK Minta Kapolda Jatim Evaluasi Kinerja Satreskrim Polres Sampang, Atas Kasus Dugaan Korupsi Yang Mangkrak

5 September 2024 - 11:11 WIB

PON XXI Sumut-Aceh 2024, Futsal Jatim Siap Hadang Sumut

5 September 2024 - 11:04 WIB

BPBD Jatim Support Kontingen Tim Bola Voli Pantai PON XXI Aceh-Sumut 2024

5 September 2024 - 10:58 WIB

Pelayanan SRUT Terhambat, Pengusaha Moda Transportasi Menjerit

5 September 2024 - 10:52 WIB

Cooling System Jelang Pilkada 2024, Polda Jatim Gelar Sholawat dan Doa Bersama

5 September 2024 - 10:48 WIB

Polres Situbondo Tingkatkan Patroli dan Penjagaan di Kantor KPU

5 September 2024 - 10:44 WIB

Trending di Kpu