Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Bali · 25 Agu 2023 15:28 WIB ·

Tiba Di Mapolda Bali, Kalemdiklat Polri Disambut Langsung Kapolda Bali


 Tiba Di Mapolda Bali, Kalemdiklat Polri Disambut Langsung Kapolda Bali Perbesar

potretrealita.com

Dalam mewujudkan Polri yang Presisi seperti harapan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., segala bentuk perubahan telah dilakukan. Demikian juga dengan transformasi pada lembaga pendidikan dan latihan pada Polri, guna melahirkan polisi yang dapat menjawab seluruh tuntutan tugas seperti yang diharapkan masyarakat.

Berkaitan dengan hal tersebut, Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si., berkesempatan menyambut kedatangan Kalemdiklat Polri Komjen. Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si., saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Polda Bali, yang bertempat di Lounge Sura Dwipa Sarva Bhavena Polda Bali, Jumat (25/8/2023).

Pada kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Karo Kurlum Lemdiklat Polri Brigjen. Pol. Drs. Jebul Jatmoko, M.Hum., Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum., Karo Log Polda Bali Kombes. Pol. Drs. I Gede Mega Suparwitha, M.Si., Karo SDM Polda Bali Kombes. Pol. Tri Bisono Soemiharso, S.I.K., M.H., Dir Reskrimum Polda Bali Kombes. Pol. Yanri Paran Simarmata, Dir Reskrimsus Polda Bali Kombes. Pol. Roy M. H. Sihombing, S.I.K., Dir Binmas Polda Bali Kombes. Pol. Arsdo Ever P. Simatupang, S.I.K., S.H., dan Kepala SPN Polda Bali Kombes. Pol. Drs. I Nengah Subagia.

Kabid Humas Polda Bali Kombes. Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa adapun tujuan dari kedatangan Kalemdiklat bersama Tim di Polda Bali ini berkaitan dengan kunker dalam rangka memberikan arahan dan melaksanakan pengecekan fasilitas pendidikan yang terdapat di Sekolah Polisi Negara (SPN) Singaraja Polda Bali.

_”Kehadiran Kalemdiklat Polri di Polda Bali ini berkaitan dengan kunjungan kerja yang akan dilaksanakan oleh tim Lemdiklat Polri di SPN Singaraja. Salah satunya juga dengan dilaksanakan pengecekan fasilitas pendidikan dan pemberian arahan langsung oleh bapak Kalemdiklat Polri,”_ ucapnya.

Selanjutnya, dari kunjungannya di Mapolda Bali, Kalemdiklat Polri bersama dengan Tim Lemdikpol Polri akan melanjutkan kunkernya ke SPN Polda Bali yang berlokasi di Singaraja, Buleleng. (Agus)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur

8 September 2024 - 02:32 WIB

Cooling System Jelang Pilkada 2024, Polda Jatim Gelar Sholawat dan Doa Bersama

5 September 2024 - 10:48 WIB

Polresta Banyuwangi Tingkatkan Pengamanan Pelabuhan Ketapang saat KTT IAF di Bali

4 September 2024 - 06:48 WIB

Polri Minta Maaf Soal Rekayasa Lalin Selama Kunjungan Paus Fransiskus

2 September 2024 - 09:34 WIB

Peringati Hari Jadi ke – 76, Polwan Polres Tanjung Perak Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba di Sekolah

24 Agustus 2024 - 08:34 WIB

Ditpolairud Polda Jatim Raih Penghargaan “Presisi Award” dari Lemkapi

17 Agustus 2024 - 14:48 WIB

Trending di Nasional