Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Bangkalan · 20 Agu 2023 15:00 WIB ·

LSM Trinusa DPD Jatim Gelar Raker Pantau Anggaran Negara


 LSM Trinusa DPD Jatim Gelar Raker Pantau Anggaran Negara Perbesar

Bangkalan, Potretrealita – Pada hari Minggu, tanggal 20 Agustus 2023, Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) Trinusa DPD ( Dewan Pimpinan Daerah ) Jawa Timur menyelenggarakan kegiatan pertemuan / rapat kerja (Raker) untuk membahas berbagai permasalahan yang ada di Jawa Timur.

Selain membahas permasalahan yang terjadi di Jawa Timur, adapun tujuan lainnya yakni, untuk membentuk anggota dari setiap wilayah yaitu, DPC Bangkalan, DPC Sampang, DPC Surabaya, DPC Pasuruan, DPC Lumajang, DPC Blitar dan lain – lain.

Kegiatan raker tersebut, disenggarakan di tempat sekretariat LSM Trinusa DPD Jawa Timur yang ada di Jl. Tanah Merah, kec. Tanah Merah, kab. Bangkalan, Madura.

Penyampaian / arahan yang di sampaikan ketua DPD Trinusa Jawa timur H. Hafadoh., S.H., M.H., yakni, menjelaskan/ himbauan bahwa Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) Trinusa memiliki kegiatan berdasarkan tupoksinya.

“Adapun tugas kita antara lain, melaksanakan pantauan untuk pelaksanaan APBN / APBD juga pelayanan publik,” ucapnya.

H. Hafadoh berharap, seluruh anggotanya dapat melaksanakan tugas sesuai tupoksinya agar anggran yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah, dapat benar – benar dirasakan oleh masyarakat.

“Kami berharap, kepada DPC yang sudah dibentuk, bisa mengawal seluruh program yang sudah ada di wilayah masing – masing, dimana anggarannya bersumber dari APBN / APBD,” pungkasnya. (Mulyadi)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Badko HMI Jatim Ingatkan Presiden Prabowo Tentang Berantas Korupsi

21 Oktober 2024 - 14:37 WIB

Polres Gresik Gerak Cepat Amankan Oknum Pesilat Pengeroyok Pedagang Pentol di Menganti

21 Oktober 2024 - 14:30 WIB

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Tegaskan Netralitas Polri dan ASN dalam Pilkada Serentak 2024

21 Oktober 2024 - 14:26 WIB

Sugeng Sp Pimpin LSM GMBI Jatim Hadiri Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden

21 Oktober 2024 - 04:36 WIB

Masyarakat Kabupaten Sampang Dukung Penuh Paslon Nomor Urut 1

20 Oktober 2024 - 05:09 WIB

Polres Ponorogo Berhasil Amankan Tersangka Pencuri yang Pukul Korban Pakai Kunci Inggris

20 Oktober 2024 - 04:53 WIB

Trending di Hukum