Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Kesehatan · 2 Okt 2024 10:17 WIB ·

Tim JIMAD SAKTEH Konsolidasi Ke Korcam Torjun, Visi dan Misi Demi Keamanan dan Damai Sampang


 Tim JIMAD SAKTEH Konsolidasi Ke Korcam Torjun, Visi dan Misi Demi Keamanan dan Damai Sampang Perbesar

Sampang, Potretrealita com – Menggelar konsolidasi ke Korcam Torjun pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang nomor urut 02, Jimad Sakteh H. Idi dan Ra Mahfud bersama tim menggelar konsolidasi ke Korcam Torjun, Rabu (02/9/2024).

Konsilidasi tersebut di acarakan di kediaman mantan anggota DPRD Sampang Periode 2019-2024, Aulia Rahman. Pasangan Jimad Sakteh H. Selamet Junaidi di depan semua para pendukung menuturkan dalam visi dan misi Sampang hebat dan bermartabat

H.Selamet Junaidi sapaan akrapnya Aba Idi itu memiliki cita-cita Kabupaten Sampang ini menjadi Kabupaten central di Madura, salah satunya dari bidang kesehatan. Menurutnya sebuah Kabupaten tidak akan maju jika pelayanan kesehatannya belum maju.

“Akan tetapi, Kabupaten tidak akan maju jika sektor kesehatan masih belum maju. Perihalnya, yang awalnya masyarakat Sampang dirujuk ke Pamekasan sekarang berbanding terbalik, yaitu Sumenep Pamekasan dan bahkan Bangkalan bisa merujuk ke Sampang,” ujarnya.

Keinginan kami dalam program tersebut salah satu yang menjadi program unggulan diantaranya yaitu akan membangun Islamic Center yang memiliki banyak fungsi, di antaranya sebagai tempat ibadah, pusat kegiatan dakwah, tempat menimba ilmu, pusat persatuan umat, Tempat meningkatkan keimanan dan ketakwaan, Tempat membentuk akhlak mulia dan Tempat meningkatkan kecerdasan umat.

“Jika program kami itu bisa benar-benar terwujud maka akan menjadi tempat paling sentral di Madura Kabupaten Sampang, selain itu juga yang masih di agendakan masjid Jamik yang akan dibangun di sebelah barat alun-alun, serta pembangunan rumah sakit,” ungkapnya.

Tak hanya itu pihaknya menyampaikan, semua program-program yang sudah berjalan akan dilanjutkan, jika kami terpilih lagi untuk memimpin sampang, sementara program yang belum selesai akan dituntaskan.

Di tempat yang sama calon wakil Bupati Sampang sapaan ra, Mahfud mengajak para pendukung Jimad Sakteh tidak terpancing usikan lawan.

Belakangan ini banyaknya baliho JIMAD SAKTEH yang dirobek atau disobek sobek oleh orang-orang tak dikenal, seperti yang lagi viral saat ini yaitu di kecamatan Torjun dan Pengarengan, tentu hal tersebut menjadikan suasana Pilkada semakin panas.

“Kami berharap kepada para pendukung tidak terpancing dari sebelah jika ada yang mencoba mengusik, biarkan saja, kita senyumin aja soal Pilkada tetap yang nomer satu yaitu keamanan dan kedamaian, tapi pilihan tetap nomor 2,” Ucap Kiyai Mahfud. (Sujai)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Oknum Anggota DPRD Sampang Diduga Menganiaya Seorang Perempuan, Kini Dilaporkan Ke Polisi

24 Oktober 2024 - 17:20 WIB

Dugaan Pungutan Liar di SMKN 12 Surabaya, LSM TRINUSA Ajukan Laporan ke Kejati Jatim

24 Oktober 2024 - 10:06 WIB

Polres Sampang Akan Tindaklanjuti Pengaduan Rekaman Suara Bernuansa Provokatif

24 Oktober 2024 - 10:01 WIB

Polisi Berhasil Amankan Seorang Pelaku Penggelapan Sepeda Motor Di 12 TKP

24 Oktober 2024 - 09:23 WIB

Gerak Cepat Polres Pamekasan Berhasil Amankan 3 Tersangka Curanmor

24 Oktober 2024 - 09:17 WIB

Polres Tanjung Perak Amankan Pengedar Ganja Kering Asal Dukuh Kupang

23 Oktober 2024 - 05:24 WIB

Trending di Narkoba