Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Kpu · 5 Sep 2024 10:44 WIB ·

Polres Situbondo Tingkatkan Patroli dan Penjagaan di Kantor KPU


 Polres Situbondo Tingkatkan Patroli dan Penjagaan di Kantor KPU Perbesar

Situbondo, Potretrealita.com – Polres Situbondo Polda Jawa Timur secara intensif melaksanakan patroli ke kantor KPU dan Bawaslu.

Tak hanya patroli, Kapolres Situbondo AKBP Rezi Darmawan, S.I.K, M.I.K juga menempatkan secara khusus anggota Polri Polres Situbondo untuk melakukan penjagaan di dua kantor tersebut.

Kegiatan patroli dan penjagaan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi situasi dan kondisi kamtibmas menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

Kapolres Situbondo AKBP Rezi Darmawan melalui Kabag Ops Kompol Slamet Santoso mengatakan, patroli yang dilakukan anggota merupakan bentuk dukungan jajaran Polres Situbondo terhadap rangkaian tahapan Pilkada Tahun 2024.

“Penjagaan dan patroli ke kantor KPU dan Bawaslu kita perketat dan dilakukan pejagaan oleh anggota selama 1×24 jam,” kata Kompol Slamet Santoso, Selasa malam (3/9/2024).

Lebih lanjut, Kabag Ops Kompol Slamet Santoso menegaskan bahwa petugas yang berjaga di kantor KPU dan Bawaslu merupakan anggota gabungan dari Polres dan Polsek Jajaran yang memang dikhususkan untuk menjaga kedua kantor tersebut.

“Kami tidak mau underestimate, walaupun situasi di Situbondo relatif aman. Namun patroli dan penjagaan terus kita tingkatkan,” tandasnya. (Mul)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

LSM Trinusa Bekasi Temukan Dugaan Penyalahgunaan Wewenang Dalam Pemkab Bekasi

16 September 2024 - 02:27 WIB

Kronologis Ricuhnya Antar Pengunjung Cafe Alcatraz

15 September 2024 - 07:04 WIB

Wushu Jatim Bawa Dua Emas di Wingchun Butterfly Sword Putra dan Putri

14 September 2024 - 13:25 WIB

Cooling System, Polrestabes Surabaya Perkuat Harmoni Jelang Pilkada 2024 Lewat “Jum’at Curhat” dan Bansos

14 September 2024 - 09:51 WIB

Polres Blitar Kota Berhasil Ungkap Kasus Narkoba, Ribuan Butir Okerbaya dan Tersangka Diamankan

14 September 2024 - 03:25 WIB

Bareskrim Gerebek Lokasi Percetakan Uang Palsu

14 September 2024 - 03:21 WIB

Trending di Hukum