Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Kpu · 12 Agu 2024 04:58 WIB ·

Ratusan Ulama dan Tokoh Masyarakat Hadir Diperesmian Posko Pemenangan JIMAT SAKTEH


 Ratusan Ulama dan Tokoh Masyarakat Hadir Diperesmian Posko Pemenangan JIMAT  SAKTEH Perbesar

Sampang, Potretrealita.com – Ratusan ulama dan tokoh masyarakat hadir dalam peresmian rumah juang Posko Pemenangan JIMAT SAKTEH kecamatan Omben Kebupaten Sampang jawa timur, sabtu(10/8/2024)

Dalam peresmian rumah juang Posko pemenamgan JIMAT SAKTEH di hadiri ratusan ulama’ kiai dan para tokoh masyrakat Mantan kepala desa sekecamatan Omben,

H. Ali Mustofa mewakili tim pemenangan Jimad Sakteh Kecamatan Omben dalam sambutannya menyampaikan banyak terima atas sudah berkenan hadir para ulama’. dan para tokoh masyarakat kecamatan omben.

“Mengapresiasi kekompakan ulama, kiai dan tokoh masyarakat Omben, untuk mendukung pasangan Aba Idi dan Ra Mahfud pada Pilkada Sampang,” ujarnya.

Ia menyampaikan, dalam acara peresmian rumah juang JIMAT SAKTEH ini pihaknya tidak ingin berkampanye, melainkan hanya ingin mengulas.

“Perihalnya mengulas tentang Aba Idi sudah terbukati selama memimpin Sampang, karena sudah banyak membantu masyarakat dan sampang sudah banyak perubahan dalam kepemimmpinan aba idi” ungkapnya.

Bahkan, ungkap H.Ali Mustofa, H.selamet junaidi sudah banyak membantu kepala desa, dengan niatan utama mensejahterakan masyarakat.

“Salah satunya tentang program UHC, masyarakat dapat merasakan pengobatan kesehatan gratis, hanya cukup dengan menggunakan KTP,” jelasnya.

Ditempat sama, H Slamet Junaidi Dalam sambutannya merasa bersyukur dalam peresmian rumah juang posko kemenangan JIMAT SAKTEH dan deklarasinya para ulama dan tokoh masyarakat kecamatan Omben, akhir-akhir ini banyak dari berbagai golongan yang mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan JIMAD SAKTEH, bahkan mereka siap memenangkan pasangan tersebut dengan cara mereka masing-masing.

“Alhamdulillah relawan pendukung terus bermunculan. Mereka dengan keinginan pribadi bahkan mereka mendeklarasikan diri untuk JIMAD SAKTEH, karena itu saya mengucapkan terima kasih,” ujar Aba Idi.

“Tentunya, dengan niat iklas saya korbankan walaupun harta diri saya peribadi untuk membantu, dan bermanfaat untuk masyarakat kabupaten sampang, dukungan ini menjadi tambahan tenaga kami untuk lebih cepat bergerak menggalang dukungan masyarakat untuk mewujudkan kemenangan Pilkada Sampang 2024,” ungkapnya. (Sujai)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

LSM Trinusa Bekasi Temukan Dugaan Penyalahgunaan Wewenang Dalam Pemkab Bekasi

16 September 2024 - 02:27 WIB

Kronologis Ricuhnya Antar Pengunjung Cafe Alcatraz

15 September 2024 - 07:04 WIB

Wushu Jatim Bawa Dua Emas di Wingchun Butterfly Sword Putra dan Putri

14 September 2024 - 13:25 WIB

Cooling System, Polrestabes Surabaya Perkuat Harmoni Jelang Pilkada 2024 Lewat “Jum’at Curhat” dan Bansos

14 September 2024 - 09:51 WIB

Polres Blitar Kota Berhasil Ungkap Kasus Narkoba, Ribuan Butir Okerbaya dan Tersangka Diamankan

14 September 2024 - 03:25 WIB

Bareskrim Gerebek Lokasi Percetakan Uang Palsu

14 September 2024 - 03:21 WIB

Trending di Hukum