Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Nasional · 25 Jul 2024 07:41 WIB ·

Rolis Sebut PJ. Bupati Sampang Dianggap Pengecut Karena Tidak Mau Menemui Rakyatnya !!


 Rolis Sebut PJ. Bupati Sampang Dianggap Pengecut Karena Tidak Mau Menemui Rakyatnya !! Perbesar

Sampang, Potretrealita.com – Rolis Sebut PJ bupati sampang di anggap pengecut tidak mau menemui Rakyat banyumas kabupaten dampang jawa timur, dengan jumlah masa Sekitar 200 orang mendatangi pemerintah kabupaten Sampang (pemkab Sampang) kamis 25 jul 2024.

Mewakili masyarakat desa Banyumas. Ormas komando HAM (Hidupkan aspirasi masyarakat) datang untuk audiensi mempertanyakan beberapa alasan terkait pergantian Pj. Kades Banyumas.

Namun masyakarat banyumas merasa kecewa tidak ditemui dengan alasan yang tidak jelas, mengingat surat yang di kirim secara resmi. Ketua Ormas Komando HAM (lihon) mengaku sangat kecewa dan meminta PJ. Bupati Sampang (Rudy) untuk memundurkan diri.

“Kami kecewa kepada PJ bupati Sampang (Rudy) karena menurut kami bapak PJ bupati tidak mau menemui masyarakatnya dan tidak bisa mengayomi masyarakatnya sendiri, Padahal kita kesini datang baik-baik dengan surat resmi,” tuturnya.

“Intinya saya minta agar pak PJ ini segera mundur, daripada nanti sampang tidak kondusif kalau begini terus, Tegas Lihon

Dari tempat yang berbeda rolis Sanjaya selalu ketua BPD Banyumas juga menyatakan kecewa kepada PJ bupati Sampang (Rudy) dan bahkan mempertanyakan maunya itu apa.

Pak PJ ini maunya apa, kemaren saat kita demo bersama aliansi BPD tidak mau menemui kami, mau audiensi juga tidak bisa menemui kami. Mau Sampek kapan main kucing-kucingan kayak gini si PJ Bupati Rudy ini.

“Ingat.. bukan kami yang membuat gaduh kab. Sampang, tapi si Rudy ini. Dia mau lempar kentut tapi sembunyi pantat. Manusia apa si Rudy ini,” Ucap rolis.

Perlu di ketahui, aksi atau audiensi yang saat ini rame di kab. Sampang. Itu karena kebijakan PJ. Bupati Sampang yang di nilai syarat ada kepentingan politik. Sehingga masyarakat melakukan menolakan besar-besaran. ucap rolis

PJ bupati sampang Rudy saat di konfermasi melalui pesan whatsapp belum ada tanggapan. (Sujai)

Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

L-KPK Minta Kapolda Jatim Evaluasi Kinerja Satreskrim Polres Sampang, Atas Kasus Dugaan Korupsi Yang Mangkrak

5 September 2024 - 11:11 WIB

PON XXI Sumut-Aceh 2024, Futsal Jatim Siap Hadang Sumut

5 September 2024 - 11:04 WIB

BPBD Jatim Support Kontingen Tim Bola Voli Pantai PON XXI Aceh-Sumut 2024

5 September 2024 - 10:58 WIB

Pelayanan SRUT Terhambat, Pengusaha Moda Transportasi Menjerit

5 September 2024 - 10:52 WIB

Cooling System Jelang Pilkada 2024, Polda Jatim Gelar Sholawat dan Doa Bersama

5 September 2024 - 10:48 WIB

Polres Situbondo Tingkatkan Patroli dan Penjagaan di Kantor KPU

5 September 2024 - 10:44 WIB

Trending di Kpu