Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Bangkalan · 4 Jul 2024 06:29 WIB ·

Pemdes, Melalui Kecamatan Sepulu Salurkan Bantuan Berupa Beras Ke Warga


 Pemdes, Melalui Kecamatan Sepulu Salurkan Bantuan Berupa Beras Ke Warga Perbesar

Bangkalan, Potretrealita.com – Dalam upaya meningkatkan Kesejahteraan masyarakaat, dan Pemerintah Desa (Pemdes) Sepulu, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan, menyalurkan langsung bantuan berupa Beras Bulog 10Kg, Kamis 4/7/2024.

Pembagian bantuan Bulog, yang dilaksanakan di Balai Desa Sepulu, Jalan Samudera, Desa Sepulu, Sebanyak 207 (KPM) Keluarga Penerima Manfaat yang tersebat di 4 Dusun di Desa Sepulu menerima bantuan ketahanan pangan berupa beras, masing-masing mendapatkan bantuan Beras Bulog 10Kg.

Acara tersebut di hadiri Kepala Desa Sepulu, Perangkat Desa, Pendamping dari Dinas Sosial,(Dinsos).

“Kepala Desa Sepulu Fais Imron S.Psi, menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh warga desa sepulu terkait terbatasnya jumlah bantuan beras bulog yang disalurkan, penyaluran bantuan ini merupakan bagian dari program Bulog untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. “Kami minta maaf kepada warga Desa Sepulu terkait terbatasnya jumlah bantuan beras bulog yang disalurkan, dan kami terus berupaya akan selalu menyalurkannya sesuai data yang kami terima, semoga bermanfaat,” imbuhnya.

Salah satu seorang penerima bantuan yang enggan dipublikasikan namanya mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan yang diterimanya. “Bantuan ini sangat berarti bagi kami, terima kasih Pak Klebun (kepala Desa) terima kasih atas bantuannya berupa Bulog,” ucapnya sambil tersenyum membawa beras yang diterimanya.

Fais sapaan akrabnya, menyampaikan langsung kepada rekan media agar bantuan dari Bulog ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka, serta memberikan semangat dan harapan di tengah-tengah kesulitan yang dihadapi. Tidak hanya itu, melalui bantuan ini dapat menjadi inspirasi bagi lembaga lain untuk turut serta membantu masyarakat yang membutuhkan.

Di Tempat yang sama Kepala Desa Sepulu, juga menyampaikan Sangat berterima kasih dan, alhamdulillah saya sangat senang. Masyarakat mendapatkan bantuan tersebut yang berupa beras 10Kg ini.

Alhamdulillah untuk pembagian berjalan aman dan lancar, semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat Juga bisa merasakan semua.

“Harapan Kepala Desa pemerintah Desa dengan adanya bantuan pangan tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan primer sehari-hari masyarakat khususnya untuk masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya. (Red)

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

L-KPK Minta Kapolda Jatim Evaluasi Kinerja Satreskrim Polres Sampang, Atas Kasus Dugaan Korupsi Yang Mangkrak

5 September 2024 - 11:11 WIB

PON XXI Sumut-Aceh 2024, Futsal Jatim Siap Hadang Sumut

5 September 2024 - 11:04 WIB

BPBD Jatim Support Kontingen Tim Bola Voli Pantai PON XXI Aceh-Sumut 2024

5 September 2024 - 10:58 WIB

Pelayanan SRUT Terhambat, Pengusaha Moda Transportasi Menjerit

5 September 2024 - 10:52 WIB

Cooling System Jelang Pilkada 2024, Polda Jatim Gelar Sholawat dan Doa Bersama

5 September 2024 - 10:48 WIB

Polres Situbondo Tingkatkan Patroli dan Penjagaan di Kantor KPU

5 September 2024 - 10:44 WIB

Trending di Kpu