Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Nasional · 3 Jul 2024 05:22 WIB ·

Ketum Srikandi MADAS Bersama Forkopimda Sidoarjo Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara Ke-78


 Ketum Srikandi MADAS Bersama Forkopimda Sidoarjo Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara Ke-78 Perbesar

Sidoarjo, Potretrealita.com – Ketua umum Srikandi MADAS / Madura Asli Florencia didampingi Penasehat Srikandi Madas Mohammad Yasin, hadiri undangan Kapolresta Sidoarjo dalam acara upacara memperingati HUT Bhayangkara ke 78 di alun-alun kota Sidoarjo, Senen, 1 Juli 2024.

HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024, mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”

Nampak Ketua Srikandi Madas Florencia terlihat anggun menggunakan baju kebesaran Srikandi Madas setelan rok formal menyampaikan secara langsung ucapan HUT Bhayangkara kepada Kapolresta Sidoarjo serta ucapan Karangan bunga di Mapolresta Sidoarjo.

“Dengan perjalanan waktu 78 tahun dan Presisi Polri, kami berharap institusi Polri lebih profesional, makin dekat di hati masyarakat dan menjadi garda terdepan dalam penegakan hukum terkait kekerasan perempuan dan anak” kata perempuan yang juga pendiri yayasan Rumah Kreatif Florencia Allunaya.

Upacara HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024 dipimpin langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol.Christian Tobing, S.I.K., M.H., M.Si. dan dihadiri Pj.Bupati beserta forkopimda. Upacara berlangsung hidmat.

Florencia berharap organisasi Srikandi Madas yang merupakan sayap dari Organisasi Madas yang menjadi wadah untuk mengadukan hal-hal seputar kekerasan terhadap anak dan perempuan, sejauh ini masih sangat minim.

Oleh karenanya, kesadaran masyarakat juga dibutuhkan untuk berkontribusi dalam menekan angka kekerasan terhadap anak yang dapat membantu laporan penanganan kasus kekerasan terhadap anak dan perempuan yang tidak terkoordinir.

“Sinergitas Polri dan peran masyarakat juga ikut turun dan membantu meningkatkan kesadaran terhadap kejahatan anak dan perempuan,” pungkasnya. (Mul)

Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

L-KPK Minta Kapolda Jatim Evaluasi Kinerja Satreskrim Polres Sampang, Atas Kasus Dugaan Korupsi Yang Mangkrak

5 September 2024 - 11:11 WIB

PON XXI Sumut-Aceh 2024, Futsal Jatim Siap Hadang Sumut

5 September 2024 - 11:04 WIB

BPBD Jatim Support Kontingen Tim Bola Voli Pantai PON XXI Aceh-Sumut 2024

5 September 2024 - 10:58 WIB

Pelayanan SRUT Terhambat, Pengusaha Moda Transportasi Menjerit

5 September 2024 - 10:52 WIB

Cooling System Jelang Pilkada 2024, Polda Jatim Gelar Sholawat dan Doa Bersama

5 September 2024 - 10:48 WIB

Polres Situbondo Tingkatkan Patroli dan Penjagaan di Kantor KPU

5 September 2024 - 10:44 WIB

Trending di Kpu