Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Nasional · 2 Jul 2024 08:46 WIB ·

Sambut HUT Ke 13, Media TargetNew.Id Adakan Bakti Sosial


 Sambut HUT Ke 13, Media TargetNew.Id Adakan Bakti Sosial Perbesar

Surabaya, Potretrealita.com – Peringati Hari Ulang Tahun ke 13,Media TargetNew.ID mengadakan Bakti Sosial pada Sabtu, 22 Juni 2024 di Restaurant Taman Sari Indah,Jalan Kacapiring 11 Surabaya.

Dalam menyambut HUT ke 13,TargetNew mengangkat tema “WARTAWAN PEDULI”. Kegiatan baksos ini bentuk kepedulian Wartawan pada realitas kehidupan masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan perhatian serta uluran tangan kita semua.

Pembagian baksos berupa beras, minyak, gula, indomie di mulai pukul 10 : 00 hingga selesai lalu makan bersama, acara baksos tetap kita utamakan ke Masyarakat kurang mampu dan Disabilitas Ujar,”Ongki Gaul.

Dalam kegiatan baksos dihadiri langsung Pimpinan Umum / Perusahan : Achmad Bunadiono Al-Aqshor S.H.,{Aby Gila} dan Ongki Gaul {Pimpinan Redaksi TargetNews.ID} dan beberapa Anggota TargetNews,Panitia HUT, Tamu Undangan, Donatur serta perwakilan dari Perusahaan-perusahaan yang ikut berpartisipasi dalam mensukseskan acara HUT dan Baksos ini.

Ongki Gaul mewakili seluruh Anggota dan Panitia HUT mengucapkan banyak Terima Kasih atas bantuan para Donatur-donatur yang ikut berpartisipasi dalam mensukseskan acara ini.Dan semoga para donatur diberi umur panjang, kesehatan, banyak rejeki serta bisa diadakan lagi acara baksos ini. (Red)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

L-KPK Minta Kapolda Jatim Evaluasi Kinerja Satreskrim Polres Sampang, Atas Kasus Dugaan Korupsi Yang Mangkrak

5 September 2024 - 11:11 WIB

PON XXI Sumut-Aceh 2024, Futsal Jatim Siap Hadang Sumut

5 September 2024 - 11:04 WIB

BPBD Jatim Support Kontingen Tim Bola Voli Pantai PON XXI Aceh-Sumut 2024

5 September 2024 - 10:58 WIB

Pelayanan SRUT Terhambat, Pengusaha Moda Transportasi Menjerit

5 September 2024 - 10:52 WIB

Cooling System Jelang Pilkada 2024, Polda Jatim Gelar Sholawat dan Doa Bersama

5 September 2024 - 10:48 WIB

Polres Situbondo Tingkatkan Patroli dan Penjagaan di Kantor KPU

5 September 2024 - 10:44 WIB

Trending di Kpu