Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Nasional · 12 Apr 2024 12:22 WIB ·

Polda Jatim Lapor, Polres Sampang Menutup Total Akses Jalan Nasional Demi Mendukung Acara Daol Tidak Berijin


 Polda Jatim Lapor, Polres Sampang Menutup Total Akses Jalan Nasional Demi Mendukung Acara Daol Tidak Berijin Perbesar

Sampang, Potretrealita.com – Parade musik daol bertajuk Camplong Night Carnival berlangsung digelar pada Kamis 11 April 2024 Pukul 18:00- 00 WIB, Kegiatan yang akan diberangkatkan dari depan SMPN 1 Camplong dan Finish di depan pasar Camplong kabupaten Sampang Madura. acara tersebut dipastikan menutup akses Jalan Nasional secara total dari arah Sampang – Pamekasan juga sebaliknya.

Menurut informasi yang beredar luas dimasyarakat acara tersebut tidak dilengkapi ijin keramaian dari polres Sampang. Kamis (11/4/2024).

Hal itu dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Sampang Ipda Dedy Dely Rasidie saat dikonfirmasi media, terkait apakan ada izin keramaian kegiatan tersebut dirinya menyampaikan tidak ada ijin alias Liar.

“Untuk kegiatan parade musik daol yang berada di jalan raya Camplong itu mas, pihak polres tidak memberikan izin kegiatan tersebut, akan tetapi pihak panitia pelaksana tetap memaksa”, ujarnya.

Humas menambahkan, untuk penanggulangan kemacetan kami sudah memberikan himbauan dan sudah koordinasi dengan pihak Polres Pamekasan, dengan upaya mengalikan arus melewati jalan Utara yaitu, Omben Proppo, Pamekasan, Sumenep, tambah Humas.

Sementara itu, Kapolsek Camplong AKP Iwan Kusdiyanto terkesan akan membiarkan kegiatan tersebut berlangsung meski juga berpotensi chaos seakan tidak mau belajar dari tahun sebelumnya, dimana pengalaman di tahun 2023 lalu pernah terjadi Chaos hampir berkilo-kilo.

“Upaya guna memberi kenyamanan para pengguna jalur lalu lintas telah diupayakan oleh sedemikian rupa oleh Sat Lantas Polres Sampang”, ungkap AKP Iwan Kusdiyanto. (gus)

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur

8 September 2024 - 02:32 WIB

Polres Probolinggo Kota Berhasil Ungkap 21 Kasus Tindak Kriminal Selama Tiga Bulan Terakhir

8 September 2024 - 02:25 WIB

L-KPK Minta Kapolda Jatim Evaluasi Kinerja Satreskrim Polres Sampang, Atas Kasus Dugaan Korupsi Yang Mangkrak

5 September 2024 - 11:11 WIB

PON XXI Sumut-Aceh 2024, Futsal Jatim Siap Hadang Sumut

5 September 2024 - 11:04 WIB

BPBD Jatim Support Kontingen Tim Bola Voli Pantai PON XXI Aceh-Sumut 2024

5 September 2024 - 10:58 WIB

Pelayanan SRUT Terhambat, Pengusaha Moda Transportasi Menjerit

5 September 2024 - 10:52 WIB

Trending di Nasional