Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Nasional · 25 Des 2023 07:31 WIB ·

Pj Kades Omben Ucapkan Selamat Hari Jadi Sampang Ke-400


 Pj Kades Omben Ucapkan Selamat Hari Jadi Sampang Ke-400 Perbesar

Sampang, Potretrealita.com – Tanggal 23 Desember merupakan momen yang paling berharga dan istimewa bagi seluruh masyarakat Kabupaten Sampang. Pasalnya, di tanggal tersebut hari jadi Kabupaten Sampang yang ke-400.

Dihari jadi ini Kabupaten Sampang mengambil tema “Sampang Baru Terus Melaju” menuju Indonesia emas.

Pj Kepala Desa Omben Abdul Jalil Amin tidak mau ketinggalan memberikan ucapan selamat untuk hari jadi Kabupaten Sampang yang ke-400.

Menurutnya, momen tersebut sangat bagus jika disambut dengan iringan doa serta kemeriahan, dengan berbagai macam kegiatan positif.

“Kami atas nama Pemerintah Desa Omben, mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Sampang ke-400,” ucap Jalil, Jumat (25/12/2023).

Ia berharap, Pemerintah Kabupaten Sampang semakin sukses dan terus maju dalam membangun suatu peradaban, sesuai kultur budaya lokal.

”Karena dalam hal ini mempunyai dampak manfaat, bagi kesejahteraan masyarakatnya,” ungkapnya.

Abdul Jalil juga menambahkan, pola kemitraan yang sinergis, dengan semua kalangan, dalam pengabdiannya kemasyarakat sejak saat ini.

“Sehingga berkreasi pembangunan di desa menuju Sampang lebih hebat, serta lebih bermartabat bisa terwujud secara optimal,” bermanfaat bagi masyarakat sampang husus nya di desa Omben tegasnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih terhadap Haji Slamet Junaidi dan Haji Abdullah Hidayat, karena telah memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Sampang di akhir masa jabatannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sampang.

“Karena dengan upaya tenaga dan pemikiran beliau selama ini, terfokus berkreasi membangun Sampang Hebat dan Bermartabat,” pungkasnya. (Sujai)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Oknum Anggota DPRD Sampang Diduga Menganiaya Seorang Perempuan, Kini Dilaporkan Ke Polisi

24 Oktober 2024 - 17:20 WIB

Dugaan Pungutan Liar di SMKN 12 Surabaya, LSM TRINUSA Ajukan Laporan ke Kejati Jatim

24 Oktober 2024 - 10:06 WIB

Polres Sampang Akan Tindaklanjuti Pengaduan Rekaman Suara Bernuansa Provokatif

24 Oktober 2024 - 10:01 WIB

Polisi Berhasil Amankan Seorang Pelaku Penggelapan Sepeda Motor Di 12 TKP

24 Oktober 2024 - 09:23 WIB

Gerak Cepat Polres Pamekasan Berhasil Amankan 3 Tersangka Curanmor

24 Oktober 2024 - 09:17 WIB

Polres Tanjung Perak Amankan Pengedar Ganja Kering Asal Dukuh Kupang

23 Oktober 2024 - 05:24 WIB

Trending di Narkoba