Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Kediri · 14 Nov 2023 01:10 WIB ·

Anggota Satlantas Polres Kediri Kota Berhasil Gagalkan Aksi Bunuh Diri


 Anggota Satlantas Polres Kediri Kota Berhasil Gagalkan Aksi Bunuh Diri Perbesar

Kediri, potretrealita.com – Petugas Satlantas Polres Kediri Kota Senin (13/11) sekitar jam 04.30 WIB pagi mendapatkan laporan dari masyarakat terkait adanya seorang laki-laki yang berada di pagar Jembatan Semampir Kota Kediri.

Dari laporan masyarakat terdapat seorang laki-laki yang diduga akan melakukan aksi bunuh diri dengan posisi sudah menghadap ke arah sungai Brantas. Petugaspun langsung melakukan pengecekan ke lokasi.

“Laporan warga benar bahwa ada seorang laki-laki yang berada di pagar Jembatan yang sepertinya hendak bunuh diri,” kata Petugas piket jaga Pos Semampir Kota Kediri Bripka Hendry Dian Kusuma,

Lalu petugas dibantu beberapa warga langsung mengangkat laki-laki tersebut dari pinggir jembatan Semampir dan dimasukkan ke dalam mobil Patwal.

Sesampai di Pos Semampir, Bripka Hendry melakukan identifikasi. Dimana, laki – laki itu mengaku berinisial AS usia 23 tahun, warga Ringinsari, Kandat, Kediri.

Setelah itu, petugas menghubungi pihak keluarga dan perangkat desa. Petugas mendalami penyebab AS berada di pinggir jembatan Semampir Kota Kediri.

Kasat Lantas Polres Kediri Kota AKP Andini Puspa Nugraha S.T.K.,S.I.K. menerangkan bahwa betul ada peristiwa tersebut.

“Ya, ada anggota kami yang kebetulan sedang melaksanakan pengaturan pagi di Simpang Empat Mataram Timur mendapatan informasi dari pengguna jalan bahwa ada seoraang laki laki yang duduk di sisi pinggir jembatan Sungai Brantas,” ujarnya.

Saat ini Polisi sudah menghubungi pihak keluarga dan perangkat Desa guna mendalami penyebab pelaku melakukan percobaan bunuh diri tersebut. (Mul)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

L-KPK Minta Kapolda Jatim Evaluasi Kinerja Satreskrim Polres Sampang, Atas Kasus Dugaan Korupsi Yang Mangkrak

5 September 2024 - 11:11 WIB

PON XXI Sumut-Aceh 2024, Futsal Jatim Siap Hadang Sumut

5 September 2024 - 11:04 WIB

BPBD Jatim Support Kontingen Tim Bola Voli Pantai PON XXI Aceh-Sumut 2024

5 September 2024 - 10:58 WIB

Pelayanan SRUT Terhambat, Pengusaha Moda Transportasi Menjerit

5 September 2024 - 10:52 WIB

Cooling System Jelang Pilkada 2024, Polda Jatim Gelar Sholawat dan Doa Bersama

5 September 2024 - 10:48 WIB

Polres Situbondo Tingkatkan Patroli dan Penjagaan di Kantor KPU

5 September 2024 - 10:44 WIB

Trending di Kpu