Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Bali · 6 Nov 2023 05:16 WIB ·

Patroli Sat Samapta Polresta Denpasar Bubarkan Arak – Arakan Pengganggu Kamtibmas


 Patroli Sat Samapta Polresta Denpasar Bubarkan Arak – Arakan Pengganggu Kamtibmas Perbesar

Bali, Potretrealita.id – Menjaga ketertiban umum dan mengantisipasi terjadinya segala bentuk potensi kerawanan, pihak kepolisian secara intensif melaksanakan patroli pengawasan kegiatan anak anak muda di jalur jalur rawan.

Hal tersebut terpantau dalam kegiatan patroli blue light patrol yang dilaksanakan oleh personil Satuan Samapta Polresta Denpasar pada dini hari tadi, Minggu. 5 November 2023 dengan meningkatkan kegiatan patroli mengatensi kantong kantong tempat perkumpulan anak anak muda diseputaran jalan Gatot Subroto dan Buluh Indah.

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polresta Denpasar, Komisaris Polisi I Nengah Sudiarta S.Sos dan Kanit Patroli Sat Samapta, AKP I Ketut Wardana menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan dengan menargetkan upaya pencegahan melalui edukasi kepada anak anak muda, teguran dan membubarkan khususnya kegiatan konvoi dan arak arakan yang mengganggu ketertiban umum sehingga berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas.

Di konfirmasi terpisah Kasi Humas AKP I Ketut Sukadi menjelaskan bahwa bahwa kegiatan rutin yang dilaksanakan dengan mengatensi potensi kerawanan khususnya, kegiatan perkumpulan dan arak arakan anak anak muda bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan masyarakat.

“Upaya pencegahan kita akan optimal melalui patroli dan membubarkan kegiatan yang mengganggu ketertiban umum sehingga diharapkan dapat tercipta situasi yang kondusif”, jelas Kasi Humas.(Tmr/Red)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur

8 September 2024 - 02:32 WIB

Polres Probolinggo Kota Berhasil Ungkap 21 Kasus Tindak Kriminal Selama Tiga Bulan Terakhir

8 September 2024 - 02:25 WIB

L-KPK Minta Kapolda Jatim Evaluasi Kinerja Satreskrim Polres Sampang, Atas Kasus Dugaan Korupsi Yang Mangkrak

5 September 2024 - 11:11 WIB

PON XXI Sumut-Aceh 2024, Futsal Jatim Siap Hadang Sumut

5 September 2024 - 11:04 WIB

BPBD Jatim Support Kontingen Tim Bola Voli Pantai PON XXI Aceh-Sumut 2024

5 September 2024 - 10:58 WIB

Pelayanan SRUT Terhambat, Pengusaha Moda Transportasi Menjerit

5 September 2024 - 10:52 WIB

Trending di Nasional