Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Collection · 25 Okt 2023 01:29 WIB ·

Pentingkah Makeup? MakeUp Berkualitas Internasional Harga Terjangkau by Jimmyelmakeup


 Pentingkah Makeup? MakeUp Berkualitas Internasional Harga Terjangkau by Jimmyelmakeup Perbesar

Fashion – potretrealita.com, Berbicara tentang Makeup memang tidak akan pernah ada habisnya. Makeup sendiri sudah menjadi “Pakaian” sehari – hari khususnya bagi kaum hawa, bahkan belakangan kaum adam pun mulai memoleskan make up untuk menutupi kekurangan dan juga untuk pekerjaan. Make up sangatlah penting untuk menunjang penampilan.

Make up sendiri banyak bermunculan mewakili tampilan rias jaman modern seperti sekarang. Banyak jenis bermunculan mulai dari makeup tutorial, makeup ala Korea, make up natural hingga produk make up. Ini menandakan, perkembangan tren make up dari tahun ke tahun sangatlah pesat seakan menjadi rival tren fashion.

Founder @Jimmyelmakeup

Jimmyelmakeup//

Sebelum lanjut, ada sedikit informasi untuk calon mempelai pengantin, model atau siapapun, Jika anda sedang mencari make up artist profesional untuk prewedding, pesta dan rias pengantin. Anda dapat menggunakan MUA Jimmy. Dengan MUA yang berpengalaman dan berkualitas internasional namun dengan harga terjangkau dan dipastikan hasil riasan pada hari pernikahan akan tampak cantik memukau. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi MUA @Jimmyelmakeup dinomor telepon/WA +62812-5203-9552 .

Menurut harfiah make up berarti tata rias atau tata cara menggunakan kosmetik. Tata rias wajah atau make up sebenarnya memiliki banyak cabang. Tidak selalu identik dengan tampilan riasan wajah sehari – hari. Ilmu make up terbagi dalam make up korektif, make up seni dan make up karakter.

Make up korektif berhubungan dengan mengkoreksi kekurangan dan kelebihan di wajah kita agar terlihat lebih segar. Make up seni, lebih kepada mengubah penampilan untuk tujuan seni. Contohnya adalah body painting atau seni melukis tubuh. Terakhir make up karakter, digunakan untuk kepentingan dunia akting dan hiburan. Setiap aplikasi kosmetik di wajah, semua bertujuan untuk menciptakan karakter. Contoh, untuk mendapat kesan wajah memar, diperlukan aplikasi lipstik, eye shadow dan bedak di wajah.

Lain dulu lain sekarang. Saat ini teknik make up dan video make up sudah banyak bersebaran. Produk make up pun banyak pilihan dan beraneka ragam. Mulai dari harga terjangkau hingga sangat mahal. Mulai dari produk yang aplikasinya hanya tahan sementara, jika berkeringat banyak akan luntur, hingga aplikasi yang tahan lama sampai 24 jam.

Learning by doing make up tutorial dan video make up menjadikan setiap wanita maupun pria masa kini, sebagian besar sudah mengetahui teknik make up yang mampu menutupi kekurangan wajah mereka.

Praktek merias wajah saat ini sudah dianggap kebutuhan pria dan wanita sehari – hari. Berbanding terbalik dengan jaman dahulu kala. Make up seakan masih menjadi hal tabu apalagi untuk pria. Produk make up yang dimiliki pun masih terdengar agak seram. (Jimtim)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tidak Perlu Diragukan Lagi, Heroes Parfum Sudah Terbukti Wanginya Bukan Kaleng-Kaleng

2 September 2024 - 06:23 WIB

Satpolairud Polres Bangkalan Peduli Lingkungan Dalam Program Kamal Beach Ligt Up

17 November 2023 - 03:49 WIB

How Collection Made Me A Better Salesperson Than You

26 Agustus 2021 - 22:18 WIB

Don’t Just Sit There! Start Getting More Collection

26 Agustus 2021 - 22:15 WIB

Super Easy Ways To Handle Your Extra Collection

26 Agustus 2021 - 22:12 WIB

Having A Provocative Collection Works Only Under These Conditions

26 Agustus 2021 - 22:08 WIB

Trending di Collection