Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Nasional · 5 Okt 2023 09:22 WIB ·

Ormas Aldera Kembali Berikan Bantuan Kepada Warga Sidotopo Berupa Satu Unit Sepeda


 Ormas Aldera Kembali Berikan Bantuan Kepada Warga Sidotopo Berupa Satu Unit Sepeda Perbesar

Surabaya, Potretrealita.com – Ketua Umum Aliansi Demokrasi Rakyat ( Aldera ) H. Niman , kembali memberikan bantuan barang usaha kepada Arwan salah satu warga Sidotopo Sekolahan RT 001 / RW 005 Kelurahan Sidotopo Kecamatan Semampir ,Surabaya di Kantor Sekretariat Aldera Jalan Sidonipah,  Selasa ( 04/10/23 ).

Menurut Aba Niman bantuan yang diberikan tersebut merupakan bagian dari program Ormas Aldera dalam upaya membantu para pedagang kecil yang membutuhkan agar usaha tetap berjalan.

“Bantuan yang diberikan kepada Bapak Arwan ini selain barang buat usaha juga Menganti sepeda bapak Arwan yang sudah tak layak di ganti dan dibelikan dengan satu unit sepeda yang layak untuk Bapak Arwan berjualan,” ungkapnya.

Bantuan ini lanjut Aba Niman sudah yang kesekian kalinya dalam membantu para pedagang kecil yang membutuhkan modal usaha dan usaha yang mereka geluti dari berbagai jenis dagangan yang daya belinya terjangkau oleh masyarakat.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat digunakan sebaik – baiknya sehingga mereka tetap eksis dengan usaha nya dan kedepannya bisa mandiri,” ujarnya.

Sementara itu menurut Bapak Arwan bantuan yang diberikan oleh Ormas Aldera ini sangat bermanfaat bagi kelangsungan usahanya ditengah ekonomi yang saat ini tidak menentu

“Saya sangat berterimakasih kepada Ormas Aldera yang memberikan bantuan modal usaha kepada para pedagang kecil,” pungkasnya. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

LSM Trinusa Bekasi Temukan Dugaan Penyalahgunaan Wewenang Dalam Pemkab Bekasi

16 September 2024 - 02:27 WIB

Kronologis Ricuhnya Antar Pengunjung Cafe Alcatraz

15 September 2024 - 07:04 WIB

Wushu Jatim Bawa Dua Emas di Wingchun Butterfly Sword Putra dan Putri

14 September 2024 - 13:25 WIB

Cooling System, Polrestabes Surabaya Perkuat Harmoni Jelang Pilkada 2024 Lewat “Jum’at Curhat” dan Bansos

14 September 2024 - 09:51 WIB

Polres Blitar Kota Berhasil Ungkap Kasus Narkoba, Ribuan Butir Okerbaya dan Tersangka Diamankan

14 September 2024 - 03:25 WIB

Bareskrim Gerebek Lokasi Percetakan Uang Palsu

14 September 2024 - 03:21 WIB

Trending di Hukum