Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Nasional · 2 Okt 2023 06:40 WIB ·

Ormas Aldera Bantu Seorang Janda Sebatangkara Rujuk Ke Rumah Sakit


 Ormas Aldera Bantu Seorang Janda Sebatangkara Rujuk Ke Rumah Sakit Perbesar

Surabaya, Potretrealita.com – Kisah seorang janda Ibu Aminah yang berdomisili di Jalan Kebondalem Tengah IV Surabaya, menuai perhatian warga khususnya Ormas Aldera.

Kehidupannya yang terbatas dan sakit yang dialami Ibu Aminah mengundang simpati banyak pihak. Tak kecuali Ormas Aldera yang berseketariat di Sidonipah V/20 turut prihatin.

Melalui Ketua Umum Ormas Aldera H.Niman bersama anggotanya, wanita tua yang hidup sendiri mendapat perhatian dan bantuan untuk mengobati kedua matanya yang mengalami gangguan penglihatan (Katarak).

Melalui rujukan dari Puskesmas, Ibu Aminah langsung dirujuk di RS Mata Undaan Surabaya dengan diantar para anggota Ormas Aldera pada Senin (2/10/23) pagi.

Psrlu diketahui Ibu Aminah hidup sebatang kara, dikarenakan ke dua anaknya hidup terpisah di daerah pulau madura dan salah satu suami anaknya mengalami penyakit stroke.

Kwtua Ormas Aldera H.Niman mengatakan untuk rujukan dan pengobaran Ibu Aminah sudah ditangani dengan baik, mulai dari Puskesmas sampai rujukan di RS Mata Undaan Surabaya.

“Alhamdulillah, bantuan ini semoga bermanfaat dan meringankan beban Ibu Aminah. Ormas Aldera akan berusaha ada dan siap kapanpun bagi masyarakat atau warga yang benar-benar membutuhkan pertolongan kami,” ucap H.Niman

Salah satu warga mengatakan bahwa kita salut terhadap Ormas Aldera dan kami sangat hormat atas kepeduliannya dengan langkah-langkah konkrit yang langsung bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

“Semoga Ormas Aldera semakin maju dan sukses dan apa yang mereka lakukan bermanfaat untuk kepentingan masyarakat bisa dibalas oleh Allah SWT dengan pahala dan rizky berlipat ganda, Aamiin,” ujar warga. (Red)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

LSM Trinusa Bekasi Temukan Dugaan Penyalahgunaan Wewenang Dalam Pemkab Bekasi

16 September 2024 - 02:27 WIB

Kronologis Ricuhnya Antar Pengunjung Cafe Alcatraz

15 September 2024 - 07:04 WIB

Wushu Jatim Bawa Dua Emas di Wingchun Butterfly Sword Putra dan Putri

14 September 2024 - 13:25 WIB

Cooling System, Polrestabes Surabaya Perkuat Harmoni Jelang Pilkada 2024 Lewat “Jum’at Curhat” dan Bansos

14 September 2024 - 09:51 WIB

Polres Blitar Kota Berhasil Ungkap Kasus Narkoba, Ribuan Butir Okerbaya dan Tersangka Diamankan

14 September 2024 - 03:25 WIB

Bareskrim Gerebek Lokasi Percetakan Uang Palsu

14 September 2024 - 03:21 WIB

Trending di Hukum