Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Gresik · 5 Agu 2023 04:14 WIB ·

Danramil Driyorejo Resmi Tutup dan Lepas Kegiatan KKN MMD UNIBRAW Tahun 2023


 Danramil Driyorejo Resmi Tutup dan Lepas Kegiatan KKN MMD UNIBRAW Tahun 2023 Perbesar

Gresik, Potretrealita – Penutupan dan pelepasan dalam rangka giat Karya Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa Membangun Desa (MMD) Universitas Brawijaya Tahun 2023 di wilayah Kec. Driyorejo ditutup oleh Muspika Driyorejo yang bertempat di Pendopo Kecamatan Driyorejo Jl. Raya Tenaru Desa Tenaru Kec. Driyorejo Kab. Gresik, Sabtu (5/8/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 0817/01 Driyorejo Mayor Inf. Bambang Kusharyanto, Camat Driyorejo Bp. Narto, ST., Kapolsek Driyorejo Kompol Herry Moeriyanto Tampake, S.I.K., Bati Bakti TNI Koramil 0817/01 Driyorejo Peltu Mat Untung dan Perwakilan Mahasiswa MMD KKN UNIBRAW sebanyak -+ 40 orang.

Sebanyak 139 Mahasiswa melaksanakan kegiatan Karya Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa Membangun Desa (MMD) di Kec.Driyorejo selama sebulan penuh.

Dalam sambutannya, perwakilan KKN MMD UNIBRAW An. Destalia Aura Aulia mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan partisipasi Muspika Driyorejo serta pendampingannya para Babinsa di Wilayah.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak-bapak Muspika Driyorejo dan Bapak Babinsa yang sudah mendukung kegiatan MMD KKN UNIBRAW,” katanya.

“Kami mohon pamit dan permintaan maaf bilamana dalam kegiatan dan komunikasi sosial bersama seluruh instansi dan warga masyarakat masih ada kekurangannya dalam kegiatan Program Kerja kami,” tuturnya dalam menutup sambutannya.

Pada kesempatannya, mewakili Muspika Driyorejo, Danramil 0817/01 Driyorejo Mayor Inf. Bambang Kusharyanto dalam sambutannya juga menyampaikan terima atas penyelenggaraan kegiatan MMD KKN UNIBRAW di wilayah Kecamatan Driyorejo Kab. Gresik ini sudah berjalan dengan baik tanpa ada suatu halangan tertentu.

“Semoga pengabdian ilmunya dan Program Kerja di wilayah Kecamatan Driyorejo ini bisa memberikan dampak positif dan bermanfaat untuk lingkungan warga masyarakat dan sekitarnya,” ucap Danramil.

“Harapannya agar para Mahasiswa KKN MMD ini bisa tetap terus menyambung tali silaturahmi bersama dengan kami Muspika Driyorejo dan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Driyorejo serta semoga kegiatan yang sudah dilaksanakan ini menjadikan pengalaman Adhek-adhek Mahasiswa dalam menjalankan tugas kedepannya yang lebih baik,” katanya.

“Lebih lanjut, kami Muspika Driyorejo secara resmi melepaskan dan menutup kegiatan KKN MMD UNIBRAW Tahun 2023 di Wilayah Kec. Driyorejo. Kab. Gresik. Kami juga berpesan untuk Adik – adik Mahasiswa agar hati-hati di jalan saat pelaksanaan kegiatan kembali ke Universitas,” pungkasnya. (Pen0817/sya).

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur

8 September 2024 - 02:32 WIB

Polres Probolinggo Kota Berhasil Ungkap 21 Kasus Tindak Kriminal Selama Tiga Bulan Terakhir

8 September 2024 - 02:25 WIB

L-KPK Minta Kapolda Jatim Evaluasi Kinerja Satreskrim Polres Sampang, Atas Kasus Dugaan Korupsi Yang Mangkrak

5 September 2024 - 11:11 WIB

PON XXI Sumut-Aceh 2024, Futsal Jatim Siap Hadang Sumut

5 September 2024 - 11:04 WIB

BPBD Jatim Support Kontingen Tim Bola Voli Pantai PON XXI Aceh-Sumut 2024

5 September 2024 - 10:58 WIB

Pelayanan SRUT Terhambat, Pengusaha Moda Transportasi Menjerit

5 September 2024 - 10:52 WIB

Trending di Nasional