Menu

Mode Gelap
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Dengar Aspirasi Warga Tanah Kali Kedinding Saat Jum’at Curhat Tim Jihandak Brimob Polda Jatim Evakuasi Temuan Granat Nanas Di Desa Talkandang Situbondo Patroli Samapta Berbagi Bantu 20 Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid At Taqwa Situbondo 950 Personel Gabungan Diterjunkan, Polrestabes Surabaya Amankan Demo Ojol Berkas Penggelapan Honor BPD Karang Gayam Masuk Kejari, L-KPK Apresiasi Kinerja Polres Sampang

Nasional · 23 Jul 2023 15:00 WIB ·

Ngopi Bareng Bersama Anggota DPRD Surabaya “Ning Elok” Di Warkop Elvan


 Ngopi Bareng Bersama Anggota DPRD Surabaya “Ning Elok” Di Warkop Elvan Perbesar

Surabaya, Potretrealita – Elok Cahyani salah satu anggota DPRD kota Surabaya berupaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat kalangan menengah ke atas maupun ke bawah,salah satu bukti nyata yang dilakukan Elok meluangkan tenaga dan waktunya untuk menyapa dan sekaligus mendengarkan keluh kesah yang selama ini diresahkan warga.

Ning Elok kali ini meluangkan waktunya untuk cangkrukan dan ngopi bareng bersama warga Tanah merah Surabaya dan juga relawan untuk silaturahmi di warkop Elvan hari Minggu(23/07/23).

Kehadiran politisi yang diusung dari partai Demokrat ini mendapat sambutan hangat dan positif dari para warga dan juga pemuda tanah merah yang sudah lama menunggu, Ning Elok juga tampak tidak canggung untuk berbaur dengan ngopi untuk ngobrol santai.

Ning Elok mengatakan bahwasannya kedatangan di warkop Elvan ini untuk silaturahmi dan berterima kasih yang sudah percaya dan mendukung saya sebagai salah satu wakil rakyat.

Berharap kedatangan saya ke sini bisa menambah keakraban dan bisa menampung apa yang selama ini dikeluhkan masyarakat terutama warga Tanah merah.

“Terima kasih yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan yang membuat saya lebih semangat untuk maju lagi di Pileg 2024 mendatang,” ujarnya. (Arif)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Oknum Anggota DPRD Sampang Diduga Menganiaya Seorang Perempuan, Kini Dilaporkan Ke Polisi

24 Oktober 2024 - 17:20 WIB

Dugaan Pungutan Liar di SMKN 12 Surabaya, LSM TRINUSA Ajukan Laporan ke Kejati Jatim

24 Oktober 2024 - 10:06 WIB

Polres Sampang Akan Tindaklanjuti Pengaduan Rekaman Suara Bernuansa Provokatif

24 Oktober 2024 - 10:01 WIB

Polisi Berhasil Amankan Seorang Pelaku Penggelapan Sepeda Motor Di 12 TKP

24 Oktober 2024 - 09:23 WIB

Gerak Cepat Polres Pamekasan Berhasil Amankan 3 Tersangka Curanmor

24 Oktober 2024 - 09:17 WIB

Polres Tanjung Perak Amankan Pengedar Ganja Kering Asal Dukuh Kupang

23 Oktober 2024 - 05:24 WIB

Trending di Narkoba